Searching...
Loading...
Kamis, 27 Juni 2013

Mama Yang Kesepian

Nama saya Anton umurku 18 tahun tinggi badanku 178 cm dengan badan ideal dan atletis. Aku anak dari keluarga yang berkecukupan. Aku punya adik bernama Vivi yang berusia 16 tahun. Sekarang aku duduk di salah satu SMA negeri di Bandung Aku di kelas 12 dan adikku kelas 10. Walaupun adikku baru berusia 16 tahun tapi dia sudah sangat cantik dan seksi karena Mama sering mengajarinya berdandan, kadang adikku suka menemani Mama ke salon. 
Mamaku masih berumur 38 tahun masih cantik dan seksi tingginya sekitar 165 cm dengan berat badan yang ideal. Papa berusia 40 masih gagah. Karena mereka berasal dari keluarga yang berkecukupan sehingga mereka tidak takut untuk nikah muda. Sampai sekarang walaupun sudah lama menikah mereka tetap awet muda. Mama sering tinggal di rumah sedangkan Papa adalah orang yang sibuk dengan bisnisnya. Kami tinggal di rumah yang cukup besar di sebuah perumahan mewah di Bandung. Ada 5 kamar, dua kamar di bawah dan 3 kamar lagi di lantai 2. Kamar Adikku berada di atas bersebelahan dengan kamar tamu. Sedangkan kamarku berada di bawah, tapi berada sedikit jauh dari kamar Mama, karena terhalang oleh ruang tengah. Kamar Mama dan kamar tamu memiliki kamar mandi masing-masing.
Enam bulan belakangan ini hubungan Mama dan Papa sedikit merenggang mereka sudah tak lagi tidur sekamar. Papa yang sibuk dengan bisnisnya sering pulang malam dan tidur di kamar tamu yang bersebelahan kamar adikku. Mama sering tidur sendiri di kamarnya dan kadang tidur bareng dengan adikku jika Papa tidur di kamar Mama. Hubungan aku dan kedua orang tuaku jadi sedikit renggang. Adikku memang masih dekat dengan Mama, tapi dia semakin jauh dengan Papa. Sebenarnya aku sudah resah dengan keadaan ini aku takut kerenggangan ini terus berlanjut hingga orang tuaku bercerai. Walaupun ini tidak mengganggu kegiatan sekolahku dan Adikku tetap saja aku khawatir.
Suatu hari teman-temanku mengajak keluar malam nanti jam 8 untuk merayakan ulang tahun salah satu temanku di sekolah. Klo pergi ke luar biasanya aku suka memakai parfum Papa yang selalu di simpan di lemari di kamarnya (kamar Mama). Sore harinya aku pergi ke kamar Mama aku melihat tidak ada orang di sana tapi laptop Mama masih menyala, mungkin Mama lagi di kamar mandi. Dengan langkah yang hati-hati aku menuju lemari baju Papa dan Mama. Lemarinya berukuran sangat besar sehingga memungkinkan seseorang untuk bersembunyi di dalamnya.
Aku perlahan-lahan membuka lemarinya untuk mencari parfum Papa dan tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka aku kaget dan langsung bersembunyi di dalam lemari. Lemari ini memiliki pintu yang terbuat dari kayu yang dihimpit-himpit miring sehingga aku bisa melihat dengan jelas melalui celah kayu tersebut. Mama keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai celana dalam dan BH. Aku kaget, baru kali ini aku melihat Mama telanjang, dadanya Mama terbilang biasa, tidak besar ataupula kecil tapi sangat seksi dan masih terlindung oleh BH-nya. Mama duduk di samping ranjang kedian mengambil sesuatu dari lemari kecil di pinggir tempat tidur. Mama mengambil sebuah dildo berukuran sedang yang tidak lebih besar dari penisku klo sedang tegang.
Mama menurunkan CD-nya dan melepaskan BH-nya lalu terlentang di kamar tidur, baru kali ini aku melihat perempuan telanjang bulat seperti ini. Mama memutar sebuah film porno di laptopnya. Kemudian Mama membuka selangkangannya dan menyelipkan sebuah bantal kecil tepat di bawah pantatnya hingga vaginanya sedikit terangkat. Perlahan demi perlahan Mama memasukan dildo itu ke dalam vaginanya kemudian mengocoknya secara perlahan.
“Ahhh.....ahh.... uhhhhh....” Mama mengerang seirama dengan kocokan dildonya. Tangan satunya lagi meremas-remas dadanya yang seksi. Melihat kejadian ini aku sudah terangsang penisku sangat tegang dan tanpa kusadari aku mulai mengocok-ngocok penisku di dalam celanaku.
“Ahhh....ahhh...” dan tanpa aku sadari aku mengerang cukup keras dan kedengaran oleh Mama.
“Siapa itu?” Mama menghentikan kocokan dildonya, menutup laptopnya kemudian berjalan ke arah lemari.
“Siapa di dalam?”.... “Papa?” ....”Ngapain Papa di dalam lemari?”.
“Pa?.... kok jam segini udah pulang?” Mama terus bicara sambil mendekati lemari
Aku kaget dan tak tahu apa yang harus aku lakukan.
“Ini Anton ma” aku menjawab secara perlahan. “Anton ngapain kamu di dalam?” Mama kemudian membuka pintu lemari. “Kamu ngapain di dalam?” aku hanya bisa tertunduk malu di depan Mamaku yang sedang telanjang.
“a...anu... ma... anton mau ngambil parfun Papa, dan tiba-tiba Mama datang, jadi anton langsung sembunyi di dalam lemari”.
“Kamu ini klo kamu mau ngambil parfum Papa kenapa harus sembunyi-sembunyi, Mama ga akan marah ko, ayo keluar dari lemari”. Kemudian aku keluar dari lemari sembari menutupi bagian penis yang masih tegang.
“Kamu tadi liat Mama ya?”
“Iya ma, maafin anton ya, anton janji ga akan ngulanginya lagi”
“sudah ga pa pa, ayo keluar, itu nya jangan di pegangin gitu donk” Mama sambil melihat ke bagian penisku yang masih pakai celana.
“Maafin anton ya ma”
“sudah gak apa apa” lalu Mama memelukku, penisku nempel di bagian perut Mama dan membuat penisku semakin tegang.
“Anton, itu punya kamu?” “punya mu sudah gede ya, sini biar Mama liat” mema bertanya dengan penasaran apa yang menempel di perutnya.
“tapi ma.......”
“ayo ga usah malu, aku ini Mamamu, sini biar Mama liat”. Kemudian Mama berjongkok mengeluarkan penisku yang sudah tegang tak tertahankan.
“Sudah berapa lama tegang seperti ini?, kasihan klo ga di keluarin”
“ dari tadi ma”
“Mama keluarin ya biar ga tegang lagi”. Kemudian Mama mengocok perlahan penisku, tak ku sangka Mama malah memasukan penisku ke mulutnya. Perlahan-lahan aku merasakan nikmat yang luar biasa, untuk pertama kalinya penisku dinikmati oleh perempuan, dan itu pun adalah Mamaku. Sedotan demi sedotan aku rasakan semakin nikmat di penisku.
“Enakkk maa,, terus...., terus,,” nada ku sedikit mengerang.
“klo kamu mau kamu boleh sambil peras-peras susu Mama”. tanpa pikir panjang aku mulai memeras susu Mama.
“Ton, di ranjang yuk, klo sambil berdiri gini ga bebas ngulumnya”. Lalu Mama mengajakku ke atas tempat tidurnya,aku terlentang di atas tempat tidur Mama terus mengkulum penisku dengan bibirnya yang seksi sambil terus ku remas-remas susunya. Beberapa menit berlalu,
“Ma anton mau keluar”
“keluarin aja di mulut Mama, jangan malu”
“iya ma”..... ahhhhhh.......ahhhhhh,....anton keluar.....” aku mengeluarkan spermaku di dalam mulut Mama dan Mama terus menghisapnya sampe tidak ada sperma yang keluar dari mulutnya,
“wah sperma kamu banyak juga ya ton, Mama jadi ketagihan”.
“Ma maafin anton ya” aku berbaring di pinggir Mama, kemudian kita ngobrol dengan tetap telanjang. Mama curhat tentang masalahnya dengan Papa, sudah lebih dari enam bulan Mama tidak berhubungan badan dengan Papa. Mama selalu melampiaskan nafsu seksnya dengan dildo, walaupun demikian Mama selalu minum pil KB sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu Papa ingin menyetubuhi Mama.
Sekitar sepuluh menit kita ngombrol omongan Mama semakin panas. Dengan sedikit berbisik Mama bicara
“Ton kamu mau puasin Mama ga?”
“maksud Mama?.
“ayo ton jilatin puting Mama, dari tadi Mama udah ga tahan pengen di jilatin.” Pikirku rasanya egois klo tidak muasin Mama juga, tanpa pikir lagi aku langsung menjilati puting Mama. kiri dan kanan bergantian aku jilati sembari memainkan tangan kananku di vagina Mama.
“Awwww...anton kamu nakal juga ya” ucap Mama ketika jariku bergerayam di vaginanya. Kemudian aku turunkan jilatanku ke vagina Mama,
“Anton kamu pintar banget, belajar dari mana sayang? Sering nonton ya?”
“Iya ma biasa sama anak-anak”
“gak apa-apa asal kamu jangan jajan sembarangan” Aku terus melanjutkan permainanku di vagina Mama.
Melihat ekspresi Mama yang terangsang akupun kembali mulai terangsang, penisku perlahan-lahan mulai naik dan bergerak bebas di kaki dan paha Mama.
“Sayang penis kamu udah naik lagi ya, Mama udah ga tahan masukin aja punyamu ke vagina Mama”. “beneran ma?”
“Iya sayang, sini biar Mama hisap dulu penis kamu” Mama memintaku untuk memasukan penisku di mulutnya lagi. Bibir seksi Mama dan lidah Mama yang bermain di kepala penisku membuat penisku semakin tegang.
“Anton, sekarang kamu masukin punyamu ke vagina Mama” Mama melepaskan penisku dan membimbingnya ke vagina Mama.
“Jangan takut, Mama kan suka minum pil KB, Mama ga akan hamil ko”.
Aku arahkan penisku ke lubang vagina Mama, lubang tempat dulu aku lahir. Posisi Mama terlentang dan selangkangannya terbuka, Mama menyelipkan bantal kecil di bawah pantatnya sehingga Vaginanya sedikit terangkat, kemudian tangan Mama membimbing penisku sampai di bibir vaginanya. Aku merasakan hangat sekali di kepala penisku.
“sayang, sekarang kamu tekan perlahan “ perlahan aku menekannya sampai kepala penisku masuk. “Ahhh sayang, punya kamu gede dan enak, terus tekan”. Terasa hangat, basah dan enak sekali Vagina Mama. Aku melanjutkan sampai seluruh batang penisku amblas di telan Vagina Mama.
“Tahan dulu sayang, biarkan vagina Mama terbiasa dulu dengan penis kamu” akupun membiarkan penisku tertancap di dalam vagina Mama yang sangat basah.
“Sekarang kamu kocok perlahan” aku pun mengocoknya secara perlahan
“Gimana enak kan”
“enak banget ma baru kali ini anton menyetubuhi perempuan”.
“Sayang, ini namanya ngentot, teruskan genjotanya sampe Mama puas”
“Terus kocok sampe Mama puas sayang”, “Ahhhhh......ahhhhhh” Mama terus mengerang kenikmatan
aku terus mengocok penisku. Sekitar 10 menit berlalu, mama mengerang semakin keras.
“Ton Mama udah mau nyampe, ahhhh.... udah gak tahan sayang”, “ahhhhhh......ahhhhh....sayang.....enakkk.... .” Mama orgasme dengan sangat hebat, membuat vagina Mama semakin basah. Dingding vaginanya berkendut-kendut dan membuat cengkramannya semakin sempit di penisku. Aku pun terus melanjutkan kocokanku.
“terus sayang, lanjutkan Mama puas banget udah lama Mama ga sepuas ini”
Aku terus melanjutkan kocokanku cukup lama sampe aku merasa ada yang ingin keluar dari ujung penisku, aku tidak menyangka aku bisa bertahan sejauh ini. Aku terus mempercepat kocokanku, dan mengerang.
“Ton, kamu udah mau keluar ya?” mama bertanya sambil tangannya membelai-belai kepalaku
“Iya ma, anton mau keluar”
“Keluarin di dalem sayang, Mama juga udah mau keluar lagi”
Aku semakin dalam menancapkan penisku dan terus mengocoknya”
“Ahhhh,,,anton keluar maaaaaa,,, ahhhhhh....“ “Crootttt.....crrroottttt.....” semua sperma ku tembakkan ke dalam rahim Mama, terasa enak banget rasanya mengeluarkan sperma di dalam vagina yang dulu pernah melahirkanku. Sampai tetesan terakhir aku tak henti mengcocok vagina Mama, ketika sperma ku mulai habis Mama pun berteriak,
“Anton Mama juga enak,,,,,,ahhhhh,,,ahhhhhh enak....sayang....Mama sampe....”
Mama kembali orgasme dengan hebat untuk kedua kalinya, setelah itu aku terbaring lemas di atas dada Mama yang seksi.
“Ma klo anton mau lagi boleh kan? Aku meminta dengan lirih.
“Boleh sayang asal Papa dan adikmu tidak tahu”. Mama menjawab dengan lembut
“Iya ma ini akan jadi rahasia kita”.
Sejak saat itu aku terus menyetubuhi Mama, di kamar, di dapur di ruang tengah, bahkan di kamar mandi sepanjang di rumah tidak ada siapa-siapa aku selalu menyetubuhi Mama. Aku juga tidak perlu khawatir membuat Hamil karena Mama selalu minum pil KB.
Tamat

33 komentar:

  1. Info yang saya dapet toko online terpercaya Rahman Shop
    Pembelian jakarta COD
    Luar Kota Via Kirim JNE,POS,TIKI Kilat
    Sudah banyak bukti dan pelanggannya...
    trimakasih

    Oil Lintah Papua Pembesar Penis

    Vacum Penis

    Vigrx Plus

    Vimax Ekstender

    Vimax Capsul Canada Murah

    Obat Bius Cair LiQuid Sex

    Alat Bantu Sex Boneka Full Body Sex Suara Merintih

    LAYANAN KONSULTASI
    TLPN : 0812 2226 4774

    SMS : 0877 7796 1255

    PIN BB : 29DA00C1

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. cerita hot mama kesepian emang paling enak untuk di baca , cocok buat hiburan pikiran galau . pengen cerita lebih seru dan hot klik saja cerita sex

    BalasHapus
  4. Kami Dari FAMILY SHOP Memperkenalkan Penjual Yang Menjual Produk Pria Dan Wanita

    SEMUA PRODUK DARI kami Di Bawah Ini.

    = permen

    cinta

    = obat perangsang
    = obat perangsang wanita
    = perangsang wanita
    =

    alat bantu sex
    = alat bantu sex wanita
    = jual alat bantu sex
    = alat bantu sex pria




    = pembesar

    penis

    = obat

    pembesar penis

    = obat penis
    = alat

    bantu sex

    = alat bantu sex

    wanita

    = jual alat bantu

    sex

    = alat bantu

    sexualitas

    = alat bantu sex

    pria





    HOTLINE CALL / SMS ONLY
    081314774790 ( T-SEL )
    PIN BB 27A4 228D

    BalasHapus
  5. Jual obat aborsi asli, ampuh, terbaik dan bergaransi 082242554625


    cara melunturkan atau menggugurkan kandungan dengan aman tanpa beresiko tinggi sesuai prosedur medis dan dilakukan oleh tenaga ahli specialis obgyn / kandungan. (dr. brian, spog)


    KUNJUNGI WEBSITE KAMI :

    www.jualobataborsiasliterbaik.blogspot.com

    www.klinikvimaxherbal.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Silahkan mampir juga ketempat ane gan,. kunjungan perdana gan,.
    Sindikat 69
    Kumuh 69
    Lendir Crot

    BalasHapus
  7. Budayakan Membaca, hargai kiriman orang lain, insyaallah membantu.

    VIMAX CAPSUL MADE IN CANADA 100% ORIGINAL
    Suplemen khusus untuk menambah ukuran Besar dan Panjang pada PENIS.

    PEMESANAN / KONSULTASI
    SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
    Pin BB only : 283DCD92

    Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?
    Cepat keluar ketika berhubungan?
    Terasa lembek & kurang bertenaga ?

    VIMAX – APA KHASIATNYA?
    » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm )
    » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)
    » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama
    » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim
    » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.

    - Stoke Ready
    - @ IDR 500.000,-

    PEMESANAN / KONSULTASI
    SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
    Pin BB only. : 283DCD92
    Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir

    BalasHapus
  8. Cream Penghilang tattoo Sulam alis / bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis /bibir Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA
    HP,081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com / www.ambarshops.blogsport.com

    BalasHapus
  9. ' SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE OBAT 24 JAM "
    ' AHENG SHOP "
    Call 085727236444 BBM : KONFIRMASI ADMIN


    CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN
    OBAT ABORSI CYTOTEC AMPUH
    JUAL SEGALA PRODUK OBAT KUAT

    SIAP MEMBANTU MENGATASI MASALAH KEHAMILAN ANDA SAMPAI BENAR-BENAR TUNTAS.

    BalasHapus
  10. PUSAT PENJUALAN OBAT PEMBESAR PENIS, OBAT KUAT, PEMBESAR PAYUDARA, PERANGSANG, KOSMETIKKESEHATAN, DLL.



    VIMAX CAPSUL 100% ORIGINALVimax Asli : Pembesar Penis Dan Pemanjang Penis PERMANEN.



    Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?

    Cepat keluar ketika berhubungan?

    Terasa lembek & kurang bertenaga ?



    VIMAX – APA KHASIATNYA?



    » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm bahkan bisa lebih )

    » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)

    » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama

    » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim

    » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.



    - Stoke Ready

    - @ IDR 500.000,-



    PEMESANAN / KONSULTASI



    SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656

    Pin BB only. : 283DCD92

    Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir









              * PRODUK KAMI LAINYA *



         > OBAT KUAT SEX





         > PERANGSANG





         > KESEHATAN





         > KOSMETIK





         > PEMBESAR PAYUDARA





         > PEMBESAR PENIS





         > ALAT BANTU SEX PRIA





         > ALAT BANTU SEX WANITA





     Note : Coba anda klik samalah satu.



                                                         Thanks. From to : Mr.Rama

































































































































































    KLIK DISINI

    BalasHapus
  11. mantap cerita sex nya

    jangan lupa baca juga : Cerita SEX ( Cerita SEX Terupdate ) setiap harinya .
    Download Video Bokep 2016 Terbaru
    Cerita SEX

























    mantap cerita sex nya

    jangan lupa baca juga : Cerita SEX ( Cerita SEX Terupdate ) setiap harinya .
    Download Video Bokep 2016 Terbaru
    Cerita SEX












































































    mantap cerita sex nya

    jangan lupa baca juga : Cerita SEX ( Cerita SEX Terupdate ) setiap harinya .
    Download Video Bokep 2016 Terbaru
    Cerita SEX











































































































    mantap cerita sex nya

    jangan lupa baca juga : Cerita SEX ( Cerita SEX Terupdate ) setiap harinya .
    Download Video Bokep 2016 Terbaru
    Cerita SEX
    Juragan Sex

    BalasHapus
  12. Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard merupakan obat perangsang dari Jerman dalam bentuk cair yang mampu membuat wanita terangsang libidonya, mampu meningkat rasa ingin bercinta (sex) secara liar tidak terkendali seperti ingin tidur sehingga anda sebagai pria akan dengan leluasa membuat wanita mau melakukan segala yang pria inginkan.
    Kelebihan Blue Wizard adalah tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna dan akan cepat mudah bereaksi larut dalam minuman dan minumannya pun tidak mengubah warna, rasa dan bau dari mekanan atau minuman yang di campurkan. Jadi dapat dipastikan seorang wanita tidak akan merasa sudah mengkonsumsi Obat Perangsang Wanita ini ketika memakan atau meminumnya. Merasa tidak mengkonsumsi bukan bearti tidak bereaksi, dalam hitungan menit seorang wanita akan merasa tubuhnya memanas dan merasa ingin mendapat sentuhan dari lawan jenis. Saat inilah Blue Wizard bekerja dalam tubuh wanita, membangkitkan hasrat seksual meskipun tanpa sentuhan dari seorang pria terlebih dahulu.

    Ya hanya hitungan menit seorang wanita telah di kuasai birahi yang tidak tertahankan, dalam kondisi ini tentu saja dengan sedikit sentuhan akan membuat seorang wanita tak dapat lagi membendung keinginannya untuk segera memuaskan hasrat sexnya. Namun kami sarankan anda (Pria) tidak menggunakan obat perangsang ini untuk hal yang tidak tepat, kami berharap produk ini untuk pasangan suami istri yang mempunyai masalah kehidupan seksualitasnya.

    Cairan blue wizard ini tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna ( warna biru adalah hanya warna botol/kemasan)
    Aman untuk digunakan, karena cairan ini terbuat dari bahan alami dengan teknologi canggih dan hygenis

    Cara makaiannya sangat mudah dan tanpa menimbulkan kecurigaan pasangan anda

    Cukup 5-10 tetes saja mampu menaikan hasrat sex wanita dan membuat wanita cepat orgasme berkali
    CARA PEMAKAIAN OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD
    Satu Botol Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard Bisa Dipakai Untuk Berkali-Kali, Karena Isi Lebih Banyak Dibandingkan Dengan Obat Perangsang Cair Wanita Lainnya. Cukup 5-10 Tetes Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard ini kedalam air minum atau berkuah.

    Agar memudahkan anda sebaiknya di campur dengan air yang bersoda, seperti cocac ola, fanta, dan spirite. Atau bisa kedalam minuman lain seperti juice atau teh manis. Selain itu anda bisa campurkan ke makanan yang berkuah ,seperti sop.
    SPESIFIKASI PRODUK
    Nama Produk : Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
    Made In : Jerman
    Kemasan: 1 Botol Isi 15 Ml

    Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
    Rp 300.000

    Pesan Sekarang ! Hp: 081322200881
    BBM : 225E6011
    .JUAL ALAT BANTU SEX
    http://jualsextoysterbaru.com/category/alat-bantu-sex-wanita/
    http://jualsextoysterbaru.com/obat-perangsang-blue-wizard-cair-menambah-gairah-wanita/


    BalasHapus

 
TOP